Selasa, 28 April 2020

Kursus Sketchup Pra Kerja di Bandung

Kursus sketchup pra kerja adalah program keahlian modeling 3 dimensi untuk membuat desain arsitektur, interior, furniture, struktur dan lainlain. Peserta belajar dari dasar sampai mampu untuk membuat model 3 dimensi yang benar, efektif dan efisien, sehingga menghasilkan model yang selanjutnya akan mudah ketiha proses render, maupun editing untuk pengembangan desain lebih lanjut.

Setelah mengikuti program pelatihan sketchup pra kerja ini pesert akan mampu untuk membuat model-model 3 dimensi dengan berbagai macam bentuk desain dengan benar, efektif dan efisien.
Kursus Yang Selalu Antusias diikuti oleh peserta dari berbagai kota
Apapun latar belakang Anda bisa bergabung di kelas pelatihan sketchup pra kerja ini. Baik di Bandung, Depok, Surabaya-Sidoarjo dengan bimbingan instruktur praktisi di bidang perancangan arsitektur dan interior.

Selain program pelatihan/ kursus skecthup pra kerja Anda bisa juga mengambil kursus yang lebih komprehensif yaitu kursus Ahli Gambar Teknik Bangunan. Tidak hanya belajar sketchup tapi juga AutoCAD, gambar teknik serta gambar kerja konstruksi arsitektur.
Materi Kursus Sketchup dan AutoCAD Drafter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar