Senin, 20 April 2020

Kursus AutoCAD Drafter di Bangdung Dari NOL Sampai Siap Kerja

Sedang mencari tempat Kursus AutoCAD Drafter Gambar Teknik Mesin dan Bangunan di Bandung yang Materinya Memang Anda Butuhkan untuk Bekerja?


Bagi Anda yang sedang kuliah ambil prgram perkuliahan kelas malam dan berencana memanfaatkan siangnya buat kerja, KERJA SEBAGAI DRAFTER kursus AutoCAD di Kampung Drafter bisa menjadi salah satu alternatif.

Bagi yang kelas reguler akan menunjang mata kuliah gamtek, gamsin, perancangan, belajar memahami desain secara keseluruahan dan mem-breakdown sampai detail yang terkecil. Dan tentunya menjadi bekal Anda untuk terjun di dunia kerja sebagi seorang engineer. Kesulitan Anda dalam memahami gambar proyeksi, potongan, skala dll akan terselesaikan.
Bagi yang masih menganggur dengan mengikuti Kursus AutoCAD Drafter ini Anda bisa punya skill yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pekerjaan.

Bagi yang merasa "salah" dalam mengambil jurusan sekolah/kuliah dan Anda dan mempunyai minat di bidang teknik Anda bisa mengambil kesempatan ini. Kami punya pengalaman mengajar bagi teman-teman yang bahkan tidak ada latar belakang teknik sama sekali dan sekarang bisa menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minatnya

Kenapa?

Target Belajar Kursus AutoCAD Drafter gambar teknik mesin atau bangunan di Kampung Drafter:
1. Menguasai AutoCAD/ Sketchup dengan baik
2. Memahami kaidah gambar teknik
3. Memahami kaidah pembuatan gambar kerja konstruksi bangunan atau mesin secara keseluruhan sampai detail
4. Bisa membuat CV yang bisa menjelaskan kemampuan Anda dalam menguasai gambar teknik mesin atau bangunan sehingga membuat peluang dipanggil untuk interview lebih besar
5. Kisi-kisi wawancara kerja sebagai drafter
6. Konsultasi setelah kursus selesai terbukti sangat membantu para alumni untuk melewati masa-masa adaptasi dipekerjaan dengan baik.
7. Informasi kesempatan kerja untuk para alumni sangat membantu alumni dalam mendapatkan kesempatan kerja.
Kami sangat memahami kemampuan masing-masing peserta tidaklah sama. Gaya belajar masing-masing peserta adakalanya tidak sama. Untuk itulah dalam mengajar kami akan perhatikan dan datangi masing-masing meja peserta satu persatu untuk memastikan peserta sudah memahami materi belajar.
Untuk pendaftaran sailahkan hub: 085795561584

Tidak ada komentar:

Posting Komentar