Kamis, 28 Mei 2020

Testimoni Mahasiswa Arsitektur Universitas Kebangsaan Bandung

Jebulan Bunai mahasiswa Arsitektur Universitas Kebangsaan Bandung, yang berasal dari Papua memberikan penilaiannya sesuai mengikuti pelatihan AutoCAD Drafter Arsitektur di Kampung Drafter.

Terima Kasih Kampung Drafter. Yang telah membimbing saya memahami gambar konstruksi gedung. Melebihi dari yang saya harapkan. Tadinya saya kira bekal menjadi drafter adalah hanya dengan cukup bisa mengoperasikan AutoCAD. Saya baru tahu setelah dibimbing di Kampung Drafter ternyata saya harus memahami gambar teknik dan juga paham elemen2 bangunan yang digambar yang semua itu sudah ada aturan dan standar yang mengaturnya. Dan Alhamdulillaah saya sekarang bekerja sebagai drafter dengan modal ilmu yang saya dapat dari kursus di Kampung Drafter. Terima kasih pada tutornya yang dengan sabar membimbing saya dari nol sampai paham. Semoga Kampung Drafter semakin maju dan bisa bermanfaat buat generasi muda kita! Aamiin.
Untuk informasi pendaftaran kursus AutoCAD Drafter Arsitektur di Bandung silahkan hub via wa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar